Sedot Wc Kedurus Surabaya ; 085257110647

sedot wc kedurus  suabaya 
" cv rizkyjaya "adalah sebuah perusahaan yang khusus menangani masalah penyedotan Limbah,Tinja/WC,dengan didukung armada/mobil yang memadai serta di dukung tenaga-tenaga yang sudah ahli dalam bidang Sedot WC bertahun-tahun , Maka kami berkomitmen memberikan jasa layanan Sedot WC yang Profesional serta akan memberikan harga yang bersahabat atau murah untuk semua kalangan. Jasa layanan kami sangat memuaskan, dapat dipercaya, ramah dan sopan santun terhadap para pelanggan .

Bagi anda yang berada di Kawasan Kedurus Surabaya  dan sekitarnya, Kemudian anda mempunyai masalah dengan seputar WC seperti: WC mampet/buntu, Got dan saluran Kamar mandi macet, Wastafel macet dll. jangan bingung  karena Kami Sedot WC" kedurus surabaya ". online akan hadir untuk membantu menjawab semua masalah WC anda dengan cepat, bersih, lancar dan kembali seperti semula pokoknya anda terima beres.

 Armada dan alat kami adalah yang terbaik bukan spertpart yang abal abal, di jamin tidak akan mengganggu proses penyedotan di rumah anda, vacuum dan diesel kami daya sedotannya kencang + selang dan sepiral yang bagus tampa ada yang bocor dan tidak akan mengeluarkan aroma bau.
Laporkan dan sampaikan pada kami jika ada pekerja kami yang kurang profesional dalam melalakukan proses kerja di rumah / kantor anda. demi  menjaga VISI dan MISI,

 kami memberikan pelayanan terbaik bagi COSTUMER / Pelanggan kami. baik dalam  servic , penyedotan , maupun pemasangan closed dan westafel .

Jangan ragu mempercayakan  jasa anda kepada kami ;


Pengurasan  bak penampungan / septiktenk
Pembuatan septiktenk baru
Melancarkan saluran mampet / got buntu
Pemasangan closed duduk dan jongkok
Servic wc mampet .

tlp;  085102335638 & 085257110647 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar