Sedot wc Bangkalan Madura







Sedot wc  " Rizkyjaya Bnagkalan Madura tlp; 085257110647 / 085102335638 ".  hadir di wilayah  Bangkalan Madura untu menawarkan jasa sedot wc tinja yang  dapat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat ,  sehingga jika saat ini warga Bangkalan Madura sedang mengalami masalah wc , masalah saluran mampet , masalah septiktenk penuh , masalah  wc buntu , masalah saluran air tersumbat  jangan kawatir kami siap membantu dengan senang hati .

Kami selalu beruha memberikan pelayanan yang terbaik sebab jika wc  anda bermasalah  seperti  wc mampet , wc penuh , wc tersumbat , bau tidak sedap akan  kemana - mana , tetangga akan  terganggu dengan keadaan tersebut  kita pun mau buang air jadi repot . untuk masalah wc percayakan solusinya   kepada kami  di kerjakan oleh tenaga ahli terpercaya di dukung dengan armada khusus sedot wc tinja bertehnologi  vacuum .

 Kegunaan dan fungsi vacum yakni pekerjaan lebih cepat dengan hasil lebih bersih  maksimal di bandingkan dengan sedot wc tinja biasa .maka dari itu para  konsumen kami selalu  yakin dengan jasa dan pelayanan kami . kami pun selalu berusaha untuk mengedepankan pelayanan terbaik untuk para konsumen kami .


Kami melayani ;

Sedot wc tinja 
Servic wc mampet / got buntu
Perawatan / pengurasan septiktenk 
Melancarkan saluran septiktenk / westafel mampet 
Membuat teresapan / septiktenk baru 
Renofasi septiktenk 
Pemgurasan wc umum 

tlp; 

- 085257110647 
- 085102335638 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar