Sedot Wc Lamongan

sedot wc  lamongan 

Ahli  pengurasan wc  atau familiar dengan sebutan  sedot wc , melayani limbah  pabrik , sedot tinja , pemasangan closed , pembuatan septiktenk baru dan renofasi septiktenk .  pertumbuhan penduduk  yang semakin pesat .  di tambah pembuatan rumah diarea pemukiman  padat penduduk sudah tidak memungkinkan  bagi setiap warga  dapat membuat septiktenk  atau bak penampungan  untuk limbah domestik / rumah yang sesuai dengan standart  yang telah di tentukan ,

Jarak standart  antara sumur  di rumah anda dengan  septiktenk , yang baik adalah berjarak 10 meter . agar sumber air tetap terjaga kebersihannya  dari kontaminasi bibit penyakit . bakteri mampu meresap kedalam tanah yang memiliki jangkauan  sembilan meter dari tempat pembuangan septiktenk .

Dengan membuat  septiktenk yang jauh dari  sumber air bersih dirumah anda  menyisakan jarak sekitar satu meter  sebagai selisih jarak aman  yang tidak mungkin di jangkau oleh bakteri  yang berbahaya .maka dari itu rumah yang berada di area pemukiman padat penduduk  jarak antara satu rumah dengan yang lainnya   sangat dekat .

Untuk kepedulian akan kesehatan ,tempat tinggal anda yang memiliki area pembuangan yang riskan  adanya jasa sedot wc  " jasa sedot wc Rizkyjaya  Lamongan ".  akan sangat membantu . dalam mengatasi problem wc / atau limbah  di lingkungan / tempat anda .


Anda  boleh langsung menghubungi kami di ;

= 085257110647 

= 085102335638 .


Layanan kami meliputi ;


Sedot wc tinja 
Servic wc mampet 
Pembuatan septiktenk / resapan baru 
Penyedotan limbah industri 
Pemasangan closed / westafel 
dll.

0 $type={blogger}:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Halaman

Facebook SDK

  • https://www.facebook.com/sedotwcsidoarjobergaransi/

Popular Posts