Sedot Wc Gubeng Kertajaya Surabaya Rizky Jaya Berpengalaman Murah



Salam dari layanan sedot wc Rizky Jaya kami salah satu dari puluhan jasa layanan sedot wc Gubeng Kertajaya melayani berbagai problem wc , di antaranya sedot wc penuh / meluber , wc macet / mampet , saluran pembuanagan tersumbat , atau anda ingin membuat septik tank baru atau resapan , kami siap memberikan pelayanan jasa , khususnya jasa di seputar wc .
Jasa kami memberikan harga yang sangat terjangkau dan bersahabat , jadi anda beleh bertanya atau konsultasi terlebih dahulu jasa layanan yang lain sebelum memakai jasa layanan kami .
Kami telah lebih dari 10an tahun bergelut di bidang jasa kebersihan , yaitu kebersihan sedot wc / tinja atau saluran mampet , jadi kami berpengalaman betul betapa menjengkelkan jika ingin buang air besar maupun air kecil tiba - tiba wc atau toilet mengalami masalah seperti mampet atau penuh , atau mengluarkan bau kurang enak atau tak sedap .
Atau bahkan mungkin saluran air tersumbat atau mengalir tidak lancar . Jangan ragu untuk menghubungi jasa layanan kami di no ; 085257110647 / 085102335638 kami jamin bisa menyelesaikan problem wc atau saluran air yang tersumbat dengan cepat dan akurat .
Armada atau tangki kami selalu terawat dengan baik dan bersih , agar kami bisa memberikan para pelanggan kami pelayanan yang memuaskan serta jauh dari kesan jorok .
Armada kami siap setiap hari sebelu berangkat ke tempat anda , agar armada kami terlihat bersih , dan kapasitas tangki yang memiliki mesin vacum yang daya hisapnya hingga jarak 100an meter .
Jadi bagi anda yang rumahnya atau tempat tinggalnya agak jauh ke belakang jangan kawatir , kami siap membantu anda armada kami berukuran besar sehingga tidak membutuhkan penyedotan berulang - ulang kali jika hanya ukuran rumah tangga saja , kecuali apartemen atau kos - kosan atau perindustrian .
Karena kapasitasnya besar jadi biasanya penyedotanya pun berulang kali .
Jasa layanan kami melayani sedot wc dengan cara onlaine seperti lewat sms atau telpon , gunanya agar para pelanggan bisa lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan dari kami .
Berbicara mengenai harga dari jasa layanan kami sangat terjangkau dan bersahabat , karena kami tahu kehidupan di kota besar seperti di Surabaya , Sidoarjo , Gresik , Lamongan , Pasuruan sangatlah mahal jadi kami selalu siap membantu mengurangi beban anda dengan cara memberikan layanan sedot wc dengan harga yang murah dan bersahabat .
Karena kemapuan kami hanya sebatas melayani sedot wc , atau servis wc kepada anda yang membutuhkan .
Para pekerja kami selalu sopan santun di tempat mereka memberikan pelayanan , dan selalu menjaga kebersihan selama melakukan pekerjaan di rumah tinggal anda .
Kami melayani di seluruh Jawa Timur dengan layanan yang propesional , cepat , tangap harga bisa nego , dan menerima layanan dengan cara satu paket atau borongan  bongkar pasang gratis tanpa membutuhkan tukang dari luar pokoknya anda tahu bersih .

Area yang kami kafer;
Sidoarjo
Surabaya
Gresik
Pasuruan
Lamongan
Mojokerto
Jombang
Kediri
Madura
Nganjuk
Probolinggo
Untuk area tersebut anda bisa hubungi bapak Rahmat di ;
085257110647
085102335638
Kami tunggu lewat sms atau telepon

0 $type={blogger}:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Halaman

Facebook SDK

  • https://www.facebook.com/sedotwcsidoarjobergaransi/

Popular Posts