Sedot Wc Kenjeran Paling Murah Tlp ; 085257110647




Jasa layanan wc  Rizkyjaya tlp; 085257110647 & 085102335638 . kami menawarkan jasa sedot wc untuk wilaya  Kenjeran surabaya , dan seluruh wilaya kota  dan sekSurabayaitarnya .dengan menggunakan armada tengki pribadi yang sangat memadai yang telah  di modivikasi  dengan kafasitas tengki  yang besar .

Rizkyjaya , memiliki  tenaga - tenaga ahli yang berpengalaman  selama lebih dari sepuluh tahun .dan profesional dalam menangani  permasalahan wc .tentu saja kami selalu mengedepankan  pelayanan yang cepat dan memuaskan .kepuasan pelanggan adalah prioritas  utama kami .

Tim kerja jasa sedot wc Rizkyjaya  sangat berpengalaman  di bidang ;

- Penyedotan wc / tinja .
- Penyedotan  wc penuh.
- Melancarkan saluran air / westafel.
- Penyedotan limbah restauran 
- Penyedotan stp / lemak ketrink.
- Pembuatan septiktenk / resapan baru .

Layanan jasa sedot wc rizkyjaya ;

Adalah ahli dari segala masalah wc atau saluran tersumbat .kami akan melayani anda  dengan cara cepat , tepat , bersih dan memuaskan .layanan kami meliputi wilaya kota surabaya dan sekitarnya , terutama untuk wilaya  Kenjeran  Surabaya  dan sekitarnya . hubungi  tlp;  * 085257110647 & 085102335638 .

Kami menggeluti bidang sedot wc  selama puluhan tahun , dan selama itu pula kami selalu melayani konsumen kami dengan penuh tanggung jawab . dan setelah melakukan penyedotan atau servic wc , kami selalu memperlihatkan hasil kerja kami , 

0 $type={blogger}:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Halaman

Facebook SDK

  • https://www.facebook.com/sedotwcsidoarjobergaransi/

Popular Posts