Sedot Wc bangkalan Profesional Tlp * 085257110647 *

sedot wc bangkalan madura 


                                    Layanan sedot wc Bangkalan Madura 


Jasa Sedot WC Bangkalan Madura  terbaik,biaya murah,profesional PHONE 085257110647. KAMI CV. RIZKY JAYA  adalah sebuah perusahaan yang khusus menanggani masalah limbah baik itu limbah Domestik maupun limbah non domestik. Dan jika anda bermasalah dengan seputar WC seperti: WC macet, Septick penuh, Westafel buntu dan Saluran kamar mandi macet, Jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi jasa kami. Karena kami siap melayani anda siang malam, Jauh atau dekat. Bagi kami yang terpenting adalah bagaimana caranya memuaskan para pelanggan kami. 
Layanan Jasa Sedot WC Kami meliputi Bongkar pasang gratis, Melancarkan saluran kloset danmencari posisi/letak septick tank. Dengan kelengkapan Tim kerja yang sangat profesional dan 
berpengalaman serta mempunyai armada yang banyak, Maka Sedot WC Bangkalan Madura  akan memberikan layanan yang terbaik dan akan memberikan harga yang relatif murah, pokoknya berbeda dengan tarif jasa Sedot WC yang lain.Anda warga Bangkalan Madura yang mempunyai masalah dengan seputar WC dan minat memakai jasa layanan kami hubungi kami PHONE 085257110647.

Layanan yang kami tawarkan ; 

- Sedot wc , servis wc 
- Sedot limbah TSP / Industri 
- Sedot saluran macet 
- Melayani pembuatan septik baru / resapan 
Jangan lupa sobat hubungi kami di cell center kami ; 085257110647 & 085102335638 . 

0 $type={blogger}:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Halaman

Facebook SDK

  • https://www.facebook.com/sedotwcsidoarjobergaransi/

Popular Posts