Rabu, 14 Oktober 2015

Sedot Wc Kebraon Surabaya Barat Tlp; 085257110647



Salam ..... hangat dari jasa sedot wc Rizkyjaya  Kebraon Surabaya ,  tlp; 085257110647  &  085102335638 . Jasa layanan yang  khusus melayani limbah / kebersihan  toilet / wc , jasa yang kami tawarkan  untuk  warga yang berdomisili di  wilaya , kebraon surabaya  , Ngagel Surabaya , Gunungsari Surabaya , jasa  pemasangan closed , jasa pembuatan septiktenk baru , jasa  penyedotan tinja , jasa  pelancaran saluran  tersumbat .

Kami salah satu  layanan jasa sedot wc yang bertarif sangat terjangkau untuk semua warga / kalanga .kami selalu menyesuaikan  keadaan jika wc anda kecil , dan pengerjaannya tidak rumit  sudah pasti tarif sangat murah , lain lagi jika  septiktenk  atau bak penampungan anda  tidak bisa anda prediksi  tempat  atau posisinya , kami  yang akan melakukan pencarian  . akan tetapi tarifnya agak beda dengan septiktenk yang bisa langsung di lakukan penyedotan .

Tim kami selalu berupaya melakukan  pencarian posisi septiktenk  cepat  dan  tepat sasaran , sebab  biasanya letak posisi septiktenk / bak pembuangan tidak jauh dari pangkal angin - angin , jadi  cara pencarian nya  dengan menggali  tanah  dekat lobah angin - sehingga letak septiktenk bisa  cepat  di temukan .  apalagi jika anda memang tidak mengetahui pasti  letak septiktenk anda .

Kami selalu  siap  24 jam untuk  melayani  anda semua dengan  penuh tanggung  jawab . bidang usaha mana pun jika tidak ada  tanggung jawab dan  profesionalitas  kerja yang baik   dan benar  , tidak akan bertahan  , sebab jaman sekarang pelanggan / konsumen sudah sangat pandai  

 Sedot wc  Rizkyjaya  tlp; 085257110647 & 085102335638 .  melayani berbagai persoalan wc  mampet , penuh  dan pembuatan septiktenk baru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar