Sedot Wc Kenjeran Surabaya Tlp ; 085257110647



SELAMAT DATANG  DI LAYANAN JASA SEDOT WC RIZKJAYA ;

SURABAYA TLP; 085257110647 & 085102335638 .

Rizkyjaya adalah sebuah  salah satu nama jasa penyedotan wc / limbah yang ada di kota Surabaya dan sekitarnya , seperti ; penyedotan limbah industri, limbah rumah tangga, limbah restauran  limbah perkantoran , limbah ruko, limbah hotel  , dll.  jika anda mengalami yang namanya wc mampet , septiktenk penuh karena tersumbat  jangan ragu untuk menghubungi kami  , 

Wc yang tersumbat  akan mengeluarkan bauh yang kurang sedap , sehingga  akan mengganggu aktivitas kita baik dalam rumah atau  luar rumah . sehingga jika anda sedang mengalami problem wc , apakah itu wc mampet , wc penuh , saluran buntu , atau saluran septiktenk penuh dengan sampah  jangan kawatir ,  jasa kami siap untuk membantu kapan dan di mana saja anda menghubungi , 

Anad butuh  waktu  malam hari penyedotan  ok , siang hari juga ok terserah permintaan anda , layanan kami selalu siap  jauh dekat  dalam kota  atau pun luarkota . yang penting sesuai dengan harga yang di sepakati . tim kerja kami sangat profesional dan berpengalaman di lapangan , jadi anda jangan kawatir untuk masalah pelayanan .

Kami akan melayani dengan  sepenuh hati  , dan memberi pelayanan yang memuaskan  anda yang berdomisili di wilaya kota surabaya  dan sedang bermasalah dengan bak penampungan / septiktenk ,  penampungan / septiktenk anda  meluber, atau mengeluarkan bauh ?,  segera hubungi kami , dan kami akan langsung  ketempat anda untuk mengatasi persoalan wc ynag anda  alami .

Layanan kami antara lain; 

SEDOT WC PENUH 
SEDOT LUMPUR 
SERVIC WC MAMPET 
PEMASANGAN CLOSED 
RENOFASI SEPTIKTENK 

WILAYA LAYANAN KAMI MENCAKUP SELURUH KOTA SURABAYA  DAN SEKITARNYA .

0 $type={blogger}:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Halaman

Facebook SDK

  • https://www.facebook.com/sedotwcsidoarjobergaransi/

Popular Posts