Senin, 08 Februari 2016

Sedot wc Bungah Gresik

sedot wc Bungah gresik

Layanan servic + sedot wc  penuh , untuk wilayah  Bungah Gresik dan sekitarnya  tlp; " 085257110647 // 085102335638 ". kami jasa kebersihan toilet  atau familiar dengan sedutan sedot wc , hadir untuk warga Bungah  Gresik , terutama yang butuh jasa sedot wc penuh atau  mampet .

Jasa sedot wc  " Rizkyjaya  Bungah Gresik ". akan memberi pelayanan jasa sedot wc dengan harga yang sangat terjangkau . sehingga semua warga Bungah Gresik  dapat merasakan mamfaat dari layanan jasa  kami ,khususnya ang saat ini memang  sedang dalam masalah  wc penuh , wc mampet  atau sekedar  buat septiktenk baru .

Selama kami melayani sedot wc  kami selalu berupaya  memberikan pelayanan yang terbaik dan  selalu mengedepankan kepuasan konsumen yang mempercayai kami untuk mengatasi problem wc  atau saluran mampet di  rumah , kantor , restauran, hotel, atau  sekolah  anda .

Percayakan saja semua masalah wc anda kepada tim kami ,  mereka semua sangat berpengalaman dan mengerti situasi di lapangan dengan baik dan benar . anda tingga  menutrakan  persoalan wc atau  septiktenk apa yang saat ini anda  alami , dan tim kami lah yang akan menanganinya  dengan penuh tanggung  jawab .

Kami  ada 24 jam untuk anda dalam mengaasi wc / limbah ; seperti ;


Wc penuh 
wc mampet 
wc buntu
wc berbau
servic wc 
pemasangan closed
dan penyedotan limbah industry

tlp; 085102335638 

   : 085257110647 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar