Sedot Wc Porong Sidoarjo







" Rizkyjaya  adalah salah satu  pelayanan jasa sedot wc / tinja  atau dengan sebutan lain jasa kebersihan wc / toilet  yang menangani  masalah limbah dengan cara profesional dan ramah lingkungan , " Rizkyjaya " hadir  siang malam , jauh atau pun dekat   agar anda bisa lebih mudah menghubungi tlp; 085257110647 & 085102335638 ". , dan mendapat pelayanan jika terjadi  masalah  dengan  wc / atau septiktenk  anda .  " Rizkyjaya " siap menampung  semua keluhan  sebagai bentuk  pelayanan yang  lebih  mudah kepada para konsumen , dan memberikan tarif harga yang sesuai  kafasitas  kotoran yang  kami sedot / angkat .

Dengan menyediakan fasilitas armada yang  bersih  dan berkafasitas  muatan 4000 liter  dan pelayanan yang exstra  cepat dan di dukung oleh tenaga - tenaga muda  berpengalaman , " Rizkyjaya  siap membantu  kapan dan di mana pun  anda butuh jasa sedot wc  atau service wc , tim kerja  yang  menangani  masalah  wc  yang anda  alami  semuannya sangat terampil  dan  siap  melaksanakan  semua   permintaan anda .

Pelayanan kami di wilayah ;

Sidoarjo
Sepanjang
Porong
Gedangan
Buduran
Candi
Krian
Waru
Trosobo

dan seluruh wilayah  di Jawa Timur  dan sekitarnya .

Layanan kami meliputi;

Pembuatan septiktenk baru
Pemasangan closed jongkok / duduk
Service wc mampet
Melancarkan  got buntu
Renofasi septiktenk
Pembuatan sumur resapan
Penyedotan limbah pabrik
Penyedotan wc umum

Tlp; 085257110647

  085102335638

0 $type={blogger}:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Halaman

Facebook SDK

  • https://www.facebook.com/sedotwcsidoarjobergaransi/

Popular Posts