Sedot WC Gresik murah Profesional


Sedot WC Gresik  RIZKY JAYA merupakan nama sebuah usaha jasa sedot wc yang sudah terkenal dalam memberikan layanan jasa sedot wc penuh, wc mampet, mengatasi saluran air wastafel yang mampet dan pembuatan septic tank dengan biaya murah dan layanan profesional.

Kota Gresik yang di sebut dengan panggilan Gresik berhias iman, kini Rizky Jaya ikut serta membantu jasa kebersihan tukang dan perbaikan saluran air dan limbah tinja , jasa sedot wc Gresik Jawa Timur , pakar dan ahlinya mengatasi masalah kloset macet , saluran septik tank mampet , saluran got buntu / mampet dan kami melayani kuras sumur . selamat berjumpa dengan sedot WC Rizky Jaya merupakan layanan jasa sedot limbah domestik industri anda yang berada di restauran , Rumah sakit , Hotel , atau anda yang berada di Penginapan .

Rizky Jaya adalah ahli  sedot WC Gresik yang selalu siap melayani customer dengan ramah dan di siplin . Di karenakan kurangnya saling menjaga saluran dan membuang sampah sembarangan akan menimbulkan dampak yang terasa sekali di wilayah Gresik got sering buntu maka bisa mengakibatkan saluran kerumah anda terpengaruh juga . Rizky Jaya memiliki jangkauan luas , dengan dukungan team kerja yang sudah berpengalaman puluhan tahun , dan armada yang memadahi kami sangub melayani di seluruh wilayah Gresik , Pasuruan , Sidoarjo , Surabaya  dan sekitarnya . Jika anda membutuhkan bantuan atau jasa layanan kami anda bisa menghubungi kami langsung di ; * 085257110647 * 085102335638 * .

Layanan yang kami tawarkan ;

* Sedot wc mampet/penuh
* Sedot saluran mampet
* Sedot limbah
* Sedot lumpur
* Melayani pemindahan bakteri
* Melayani pembuatan septik tank baru / resapan / renovasi

Telpon Kami sekarang jika Anda butuh jasa sedot wc Gresik yang buka 24 jam dan layanannya cepat, biaya jasa murah dan tim ahli yang profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar