Sedot Wc Menur Surabaya Murah


Selamat pagi , siang , malam , dari layanan seot wc Rizky Jaya 085257110647  / 085257110647 kami salah satu dari puluhan jasa layanan sedot wc Menur Surabaya melayani berbagai macam problem di seputar wc , di antaranya sedot wc penuh , sedot saluran air mampet , sedot limbah , sedot lumpur , atau anda ingin membuat septiktank baru juga boleh , kami siap memberikan pelayanan jasa khususnya jasa sedot wc .

Jasa layanan kami memberikan harga yang sangat murah dan terjangkau , jadi anda boleh mengecek terlebih dahulu sebelum mengunakan jasa layanan kami , kami telah lebih dari 10 tahun bergelut di bidang jasa kebersihan , yaitu kebersihsn sedot wc / tinja jadi kami paham betul betapa menjengkelkan jika ingin buang hajat tiba - tiba kloset atau saluran air mampet dan mengeluarkan bau kurang sedap , anda jangan ragu menghubungi jasa layanan kami , kami jamin bisa menyelesaikan persoslsn - persoalan wc atau saluran air yang tersumbat dengan cepat .

Armada tangki kami selalu terawat dengan baik dan bersih , agar kami bisa memberikan para konsumen kami pelayanan yang memuaskan serta jauh dari kesan jorok , armada kami persiapkan setiap hari sebelum berangkat ketempat kerja / lapangan , agar armada kami selalu terlihat bersih , dan dengan kafasitas tangki yang memiliki vacum yang daya hisapnya hingga jarak sampai 100 meter jadi bagi anda yang rumahnya atau tempat tinggalnya agak jauh kebelakang jangan khuwatir , jasa layanan kami selalu siap membantu anda .

Armada tangki kami berukuran besar sehingga tidak membutuhkan penyedotan berulang - ulang kali jika hanya ukuran rumah tangga saja kecuali untuk ukuran perkantoran , vila , apartemen , kos - kosan , atau perindustrian , karena kafasitas besar jadi biasanya penyedotan pun berulang kali , jasa kami melayani sedot wc dengan cara onlaine seperti lewat telepon / sms gunanya memudahkan agar para pelanggan bisa lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan dari layanan jasa kami .

Mengenai harga dari jasa layanan kami sangatlah terjangkau , karena kami tahu bahwa kehidupan di kota besar seperti , Surabaya , Sidoarjo , Pasuruan , Gresik , sangatlah mahal jadi kami siap membantu mengurangi beban anda dengan cara memberikan layanan sedot wc dengan harga yang murah , karena kemampuan kami hanya sebatas melayani sedot wc , atau servis wc kepada orang yang membutuhkan .

Para pekerja kami selalu santun dan berlaku sopan di tempat mereka memberikan pelayanan , dan selalu menjaga kebersihan selama melakukan pekerjaan di tempat anda , kami melayani di seluruh wilayah Jawa Timur dengan layanan yang profesional , cepat dan harga bisa nego , dan menerima layanan dengan cara satu paket , di antaranya bongkar , pasang , sedot tinja, servis mampet kami semua yang tanggung tanpa butuh bantuan tukang dari luar pokoknya anda terima bersih .

Tarif / biaya kami tawarkan sangat terjangkau terutama untuk wilayah Surabaya , Sidoarjo , Pasuruan , Gresik , Mojokerto , Lamongan , anda yang memiliki masalah dengan wc anda bisa langsung hubungi kami di 085257110647  /  085102335638 .

0 $type={blogger}:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Halaman

Facebook SDK

  • https://www.facebook.com/sedotwcsidoarjobergaransi/

Popular Posts