Sedot Wc Margorejo Surabaya

Perkenalkan kami ,UD Rizky Jaya sedot wc dan limbah yang ada di Margorejo Surabaya , adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sedot WC / tinja yang hadir secara online sebagai media promosi karena selain lebih praktis juga turut serta menjaga keindahan Surabaya , dari semakin menjamurnya pamflet iklan dari berbagai jenis jasa . Kami mempunyai tim kerja yang profesional dan sudah berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi dan kami sudah lama menangani pembersihan / penyedotan WC di Surabaya . Mungkin saudara , atau tetangga atau bahkan anda sendiri sudah pernah mengunakan jasa layanan kami . Dan sudah tidak di ragukan lagi tentang kinerja kami jadi silahkan anda hubungi kami langsung di ; 085102335638 jasa sedot wc Surabaya .

Rizky jaya sedot wc Surabaya merupakan jasa sedot WC terbesar di Surabaya yang berdiri sejak 1997 yang di bekali surat ijin resmi seperti SIUP dari dinas Surabaya , kami memiliki armada yang jumlahnya banyak dan tersebar di berbagai wilayah yang ada di Surabaya , di sertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman , dan mesin atau alat cangih dan lengkap sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal untuk menuntaskan permasalahan tentang seputar WC di tempat anda . Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami , karena kami beroperasi sampai puluhan tahun selama ini adalah karena dukungan dari seluruh para pelanggan setia layanan sedot wc Surabaya .


Layanan sedot wc Margorejo Surabaya telah bertahun - tahun menjadi penyedia jasa dalam bidang kebersihan khususnya jasa sedot WC dan sedot limbah , sehingga anda tidak perlu khawatir tentang kemampuan dan kinerja kami dalam melancarkan WC mampet di tempat tinggal anda . Di tunjang lagi dengan armada khusus bertekhnologi mesin VACUM yang berdaya hisapnya sangat kuwat yang selalu terawat , sehingga akan mampu melakukan penyedotan tinja atau penarikan dengan jarak yang sangat jauh . Dan hasil yang di dapat pun akan menjadi lebih cepat dan bersih , jasa sedot wc Surabaya memiliki 20 armada yang bisa di katakan sudah memenuhi syarat dari kriteria sedot WC yang di butuhkan , yaitu bersih terawat dan baik dan di bekali dengan mesin VACUM bertenaga besar sehingga mampu untuk penarikan sampai 150 meter .

Harga sedot wc Surabaya telah berkerja sama dengan IPLT ( Istalansi pengololahan limbah tinja ) yang ada di keputih Surabaya , nantinya limbah / tinja yang di ambil atau di sedot dari warga Surabaya akan di olah kembali dan akan di kembalikan ke alam , hasil pengelolahan limbah tinja tersebut benar - benar sudah aman bagi lingkungan hidup .

Layanan sedot wc Surabaya buka 24 jam nonstop dengan pelayanan yang prima dan harga yang terjangkau dalam pelayanan jasa sedot wc Surabaya mempunyai kuwalitas yang lebih unggul di bandingkan jasa sedot wc di tempat lain , karena kami beroperasi sejak 1997 untuk menagani permasalahan septiktank di wilayah Surabaya . Meskipun dengan harga yang terjangkau yang kami berikan kuwalitas yang kami berikan tidak akan menurun , kami tetap selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang memuaskan dan yang terbaik

0 $type={blogger}:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Halaman

Facebook SDK

  • https://www.facebook.com/sedotwcsidoarjobergaransi/

Popular Posts