Sedot Wc Deket Lamongan ; 085257110647







Selamat  sore !!! ...

Perkenalkan kami jasa layanan sedot wc " Rizkyjaya Deket Lamongan tlp; 085257110647 & 085102335638 ". hadir menawarkan  salah satu keahlian kami  yakni penyedotan limbah dan servic wc .  jasa pelayanan kebersihan wc / toilet ini telah kami tekuni lebih dari sepuluh tahun , dan selama itu pula kami selalu berupaya  memberikan jasa pelayanan yang maksimal dengan hasil lebih baik dan bersih .

Kami siap untuk di panggil kapan  dan di mana saja para calon konsumen kami  membutuhkan bantu jasa sedot wc  terutama  untuk warga yang berdomisili di wilayah  Deket Lamongan dan sekitarnya . anda  tidak akan kecewa jika menggunakan jasa kami sebab  para pekerja kami  selalu ramah dan sopan terhadap setiap  pelanggan  dan juga selalu  memberikan pelayanan jasa yang  ramah lingkungan .

Tari jasa sedot wc " Rizkyjaya  " cukup terjangkau dan  boleh di tawar  sehingga anda tidak akan merasa keberatan soal  tarif  pokonya berbeda dengan jasa sedot wc yang lain . armada kami pun   terawat kebersihannya  dan peralatan khususnya perlengkapan selang panjang . sehingga  sekali pun  armada kami tidak bisa menjangkau lokasi , tapi kami tetap  bisa melakukan  penyedotan  dengan menggunakan  mesin vacuum yang bertehnologi  canggi .

Vacuum  mempunyai daya sedot yang cukup kuat sehingga mampu menyedot lumpur  yang ada di dasar septiktenk / bak penampungan , serta lemak yang menempel pada saluran pipa septiktenk sehingga penyerapan septiktenk akan lancar  dan normal kembali tidak ada endapan .

Kami siap membantu anda  untuk mengatasi ;

Limbah  yang ada di septiktenk
limbah pabrik
Limbah hotel dan  restauran
Limbah rumah tangga dan tempat kosan .

Hubungi  ;

085257110647

085102335638

0 $type={blogger}:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Halaman

Facebook SDK

  • https://www.facebook.com/sedotwcsidoarjobergaransi/

Popular Posts