Selasa, 05 April 2016

Sedot wc Bunder Gresik murah






Sedot wc  untuk wilayah [ Bunder Gresik ] tlp; 085257110647 & 085102335638 .

Wc  adalah salah  satu sarana rumah tangga yang  sangat penting  perawatannya  , dan sangat perlu adanya  di setiap  rumah tangga , kantor , restauran atau pun tempat ibadah . sebab wc / toilet  di butuhkan  untuk  media pembuangan seperti buang  air kecil atau air besar . sehingga jika di tempat  yang di pergunakan setiap hari seperti kantor dan restauran tidak memiliki  wc / toilet  kami  yakin tidak ada  satu orang pun  mau  berada di tempat tersebut  walau sebentar saja .

Kebersihan wc / toilet  amat penting ,  agar  termasuk tempat duduk / jongkok , air bersih dan sabun selalu tersedia  untuk menggelontorkan  kotoran  setelah buang air .jadi  si peguna pun akan aman dan  nayaman  untuk menggunakannya . maka dari itu  kami ada untuk anda  jika sewaktu - waktu   wc / toilet di tempat anda mengalami masalah , seperti masalah  kebuntuan , berbau , atau mungkin  anda  butuh  renofasi septiktenk  saja  ?,  boleh  yang penting  sesuai dengan kesepakatan dan harga yang telah kami tawarkan .

Dari pengalaman  yang selama ini kami  dapatkan kami  selalu memberi pelayanan yang terbaik  untuk para  pelanggan / konsumen  jasa layanan sedot wc kami . kami pun selalu  memberikan kepercayaan kepada  konsumen untuk  memberi kesaksian  terhadap  hasil kerja yang kami berikan , khususnya jika kami telah melakukan servic  wc buntu  atau penyedotan  biar  anda puas dan tidak merasa kecewa .

Kami siap memberikan layanan jasa sedot wc dengan harga murah  , tapi bukan murahan  dari segi pelayanan . pelayanan kami tetap  yang terbaik  dan  hasil lebih bersih .anda butuh jasa sedot wc ?,  bisa langsung menghubungi ;

085257110647

085102335638

Jasa - jasa kami  sebagai berikut ;

Sedot wc mampet
Sedot wc penuh
Servic wc
Pemasangan closed
Pembuatan septiktenk baru
Melancarkan saluran / got buntu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar