Selasa, 05 April 2016

Sedot Wc Deket Lamongan ; 085257110647







Selamat  sore !!! ...

Perkenalkan kami jasa layanan sedot wc " Rizkyjaya Deket Lamongan tlp; 085257110647 & 085102335638 ". hadir menawarkan  salah satu keahlian kami  yakni penyedotan limbah dan servic wc .  jasa pelayanan kebersihan wc / toilet ini telah kami tekuni lebih dari sepuluh tahun , dan selama itu pula kami selalu berupaya  memberikan jasa pelayanan yang maksimal dengan hasil lebih baik dan bersih .

Kami siap untuk di panggil kapan  dan di mana saja para calon konsumen kami  membutuhkan bantu jasa sedot wc  terutama  untuk warga yang berdomisili di wilayah  Deket Lamongan dan sekitarnya . anda  tidak akan kecewa jika menggunakan jasa kami sebab  para pekerja kami  selalu ramah dan sopan terhadap setiap  pelanggan  dan juga selalu  memberikan pelayanan jasa yang  ramah lingkungan .

Tari jasa sedot wc " Rizkyjaya  " cukup terjangkau dan  boleh di tawar  sehingga anda tidak akan merasa keberatan soal  tarif  pokonya berbeda dengan jasa sedot wc yang lain . armada kami pun   terawat kebersihannya  dan peralatan khususnya perlengkapan selang panjang . sehingga  sekali pun  armada kami tidak bisa menjangkau lokasi , tapi kami tetap  bisa melakukan  penyedotan  dengan menggunakan  mesin vacuum yang bertehnologi  canggi .

Vacuum  mempunyai daya sedot yang cukup kuat sehingga mampu menyedot lumpur  yang ada di dasar septiktenk / bak penampungan , serta lemak yang menempel pada saluran pipa septiktenk sehingga penyerapan septiktenk akan lancar  dan normal kembali tidak ada endapan .

Kami siap membantu anda  untuk mengatasi ;

Limbah  yang ada di septiktenk
limbah pabrik
Limbah hotel dan  restauran
Limbah rumah tangga dan tempat kosan .

Hubungi  ;

085257110647

085102335638

Tidak ada komentar:

Posting Komentar